/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/sports/spo-6/spo604.cur), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Selasa, 16 April 2013

Pemain Chelsea Jangan Ngarep Bonus



Rabu, 17 April 2013 12:28 wib
Ryan Bertrand.(foto:Reuters)
Ryan Bertrand.(foto:Reuters)
LONDON – Europa League kalah gengsi dibanding Liga Champions. Mungkin itu yang membuat petinggi Chelsea menganggap trofi turnamen kasta kedua itu bukan barang istimewa untuk dimiliki.

Chelsea sendiri musim ini punya peluang besar menggondol piala yang dulu bernama UEFA Cup itu. The Blues tinggal mengandaskan Basel di semifinal, dan menjadi pemenang di partai puncak.

Bila menjuarai Europa League, itu menjadi satu-satunya trofi yang bisa direbut Chelsea musim ini. Persoalannya, di musim kemarin, prestasi Chelsea lebih mentereng, yakni piala Liga Champions dan FA Cup. Ini mungkin yang membuat manajemen kurang bergairah menatap puncak Europa League.

Petinggi tidak merasa perlu melecut semangat tempur David Luiz cs dengan janji guyuran bonus, seperti ketika mereka menghadapi Barca di semifinal Liga Champions musim lalu.

Kabarnya, sudah ada perwakilan pemain yang datang mengangkat isu itu. Mereka bertanya apakah manajemen menyiapkan hadiah buat para pemain, bila sukses mengangkat trofi Europa League? Pertanyaan itu langsung dijawab lugas oleh Chief Excecutive Ron Gourlay.

”Tidak ada dalam kontrak tentang bonus untuk Europa League, karena tidak ada yang berharap Chelsea ada di dalamnya,” ujar Ron Gourlay, seperti dikutip The Sun.

Musim ini Chelsea memang kurang mengkilap. Setelah juara Liga Champions, Chelsea justru tersisih di babak penyisihan grup. Beberapa hari lalu, pasukan Rafael Benitez juga ditekuk Manchester City di semifinal FA Cup. Sementara di Premier League, posisinya juga tidak aman.

Berada di empat besar, namun jarak dengan dua tim di bawahnya Tottenham Hotspur dan Everton cukup tipis. Dengan enam pertandingan tersisa, Chelsea masih mungkin terpental dari zona Liga Champions, dan kembali berkutat di Europa League.Turnamen yang kurang diharapkan bos-bos besar di Stamford Bridge.

1 komentar:

  1. top markotoppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

    BalasHapus